PGN Rampungkan Perbaikan Pipa Gas Yang Bocor di Kuningan Jaksel, Layanan Kembali Normal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Agu 2024, 16:10
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pipas gas bocor Pipas gas bocor (X TMC Polda Metro Jaya.)

Ntvnews.id, Jakarta - Subholding Gas Pertamina, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) telah menuntaskan pekerjaan perbaikan permanen jaringan pipa gas di Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sekretaris Perusahaan PGN Fajriyah Usman mengatakan, proses perbaikan jaringan gas yang bocor berjalan dengan baik. Sehingga pengaliran gas melalui jaringan pipa itu sudah kembali normal beroperasi.

"Proses perbaikan berjalan dengan baik sehingga pengaliran gas bumi yang melalui jaringan pipa tersebut dan kondisi perlintasan di wilayah tersebut sudah kembali normal beroperasi," ujar Fajriyah dalam keterangannya,  Kamis (8/8/2024).

Baca juga: Ada Pipa Gas Bocor di Jalan Rasuna Said Jakarta Selatan, Lalu Lintas Sementara Dialihkan

Perbaikan ini merupakan upaya PGN dalam menanggulangi adanya kebocoran pipa di tanggal 7 Agustus 2024 karena adanya aktivitas pihak ketiga yang melakukan pekerjaan penggalian utilitas yang lain.

Fajriyah menegaskan bahwa PGN segera melakukan tindakan pengamanan dan perbaikan atas situasi tersebut. Dapat kami sampaikan malam tadi pukul 22.55 WIB pekerjaan tersebut telah tuntas.

"Kami sampaikan terima kasih atas kerja sama dan koordinasi para pemangku kepentingan yang telah mendukung dan atensi publik yang telah mendukung kami dalam menuntaskan ini semua," tandasnya.

Halaman
x|close