Sri Mulyani Posting Airlangga Makan Bakso Bareng Jokowi di IKN Usai Mundur dari Ketum Golkar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 09:42
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Menkeu Sri Mulyani bagikan momen para menteri Kabinet Indonesia Maju makan bersama dengan Presiden Jokowi di IKN Menkeu Sri Mulyani bagikan momen para menteri Kabinet Indonesia Maju makan bersama dengan Presiden Jokowi di IKN

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani membagikan momen para menteri Kabinet Indonesia Maju makan bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur.

Hal tersebut diungkapkan dalam akun Instagram pribadinya @smindrawati pada Minggu (11/8/2024) malam.

"Baru saja tiba di Sumbu Kebangsaan IKN. Di bawah sinar bulan sabit diatas langit," tulis Sri Mulyani.

Bendahara Negara itu, awalnya mengungkapkan berfoto dengan yang paling sibuk dan paling bertanggung jawab pembangunan IKN Basuki Hadimuljono Ketua OIKN/Menteri PUPR dan Ketua Satgas Pembangunan Infrastruktur PUPR Danis Sumadilaga, Ibu Dirjen Cipta Karya PUPR Diana Kusumastuti.

"Latar belakang Istana Negara dan Istana Garuda," ungkapnya.

Baca juga: Digelar di IKN, Jokowi: Ini Rapat Kabinet yang Istimewa

Baca juga: Prabowo Janji Bereskan IKN Usai Jokowi Lengser

Lebih lanjut, terlihat juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto duduk di sebelah Presiden Jokowi sambil menikmati bakso.

Adapun foto tersebut dibagikan Sri Mulyani setelah beberapa jam setelah keputusan Airlangga mundur dari posisi ketua umum Golkar.

"Presiden @jokowi dan Wapres @kyai_marufamin bersama Presiden terpilih @prabowo dan Opung @luhut.pandjaitan dan Menko @airlanggahartarto_official sedang menikmati bakso," jelas Sri Mulyani.

Sebelumnya dalam video resmi yang disiarkan Partai Golkar di Jakarta, Minggu, Airlangga menjelaskan alasan dia mundur karena ingin menjaga keutuhan Partai Golkar dan memastikan stabilitas selama transisi pemerintahan dari Presiden RI Joko Widodo ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, serta atas petunjuk Tuhan Yang Maha Besar, maka dengan ini saya menyatakan pengunduran diri sebagai ketua umum DPP Partai Golkar," kata Airlangga dalam video tersebut.

Dia melanjutkan pengunduran dirinya sebagai ketua umum Golkar terhitung sejak Sabtu malam (10/8).

Halaman
x|close