Mengintip Persaingan Layanan Provider di HUT Kemerdekaan RI ke 79

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 16:02
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kemerdekaan Digital, Kemudahan dalam Genggaman Kemerdekaan Digital, Kemudahan dalam Genggaman (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, CBN selaku penyedia digital service provider menghadirkan berbagai gebrakan berupa peluncuran fitur dan tampilan terbaru di aplikasi mobile di CBN serta kerjasama strategis dengan Genflix, platform Over-The-Top (OTT) hiburan digital, dan Bigetron Esports untuk koneksi internet super cepat tanpa batas dengan latensi rendah.

“Kemerdekaan dalam mendapatkan layanan seamless all-in-one kami hadirkan untuk pelanggan home internet CBN Fiber melalui aplikasi mobile terbaru di CBN. Tampilan yang user friendly dan fitur - fitur yang tentunya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, seperti pembayaran tagihan dan rewards program dari Cybro Loyalty yang memberikan promo serta hadiah-hadiah menarik,” ujar Commerce Director CBN, Dedy Handoko, Senin 19 Agustus 2024.

Selain pembaharuan pada aplikasi mobile, pelanggan CBN Fiber kini semakin dimanjakan dengan kehadiran Genflix yang semakin melengkapi paket bundling internet dan hiburan digital yang ada seperti Vision+, CubMu, dan DENSGO yang dapat diakses melalui browser, aplikasi mobile, dan android box.

Gunakan Chipset Ini Hari ini juga menjadi momen CBN dalam menjalin kerjasama strategis dengan Bigetron Esports, sebagai salah satu pro-team kebanggan Indonesia yang telah menorehkan 500+ gelar nasional dan regional.

Selain itu, Bigetron Esports juga adalah pemegang predikat 2x World Champions setelah berhasil menjuarai PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) dan PUBG Mobile World League: West 2020 (PMWL 2020). Saat ini Bigetron Esports aktif di lima divisi esports ternama, yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, Honor of Kings, dan Valorant.

“Kerjasama dengan Bigetron Esports menunjukkan keseriusan kami dalam memberikan koneksi internet super cepat dengan latensi rendah yang dibutuhkan oleh Esports pro team dalam pelatihan, inkubasi, dan turnamen. Bergabungnya Bigetron Esports menunjukkan bahwa CBN adalah mitra strategis terpercaya untuk Top Esports pro team Indonesia. Saat ini, CBN telah bekerjasama dengan Evos Esports, Alter Ego, Boom Esports, Dewa United, dan Pandum Esports,” tambah Dedy Handoko lewat keterangan tertulis kepada Ntvnews.id.

Halaman
x|close