Satu Bulan Lebih Diluncurkan, Jumlah Pengguna wondr BNI Capai 2 Juta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 20:53
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Direktur Utama BNI Royke Tumilaar (tengah), Direktur Finance BNI Novita Widya Anggraini (kanan), dan Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies (kiri) pada Paparan Kinerja Semester I-2024 Direktur Utama BNI Royke Tumilaar (tengah), Direktur Finance BNI Novita Widya Anggraini (kanan), dan Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies (kiri) pada Paparan Kinerja Semester I-2024

Ntvnews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI resmi meluncurkan super app wondr by BNI pada 5 Juli 2024 lalu bertepatan dengan ulang tahun ke-78 BNI.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan, aplikasi ini dibangun dengan riset yang mendalam, mengikuti standar keunggulan di industri yang tidak hanya di Indonesia, tapi juga mengikuti standar global.

Lanjut kata Royke, sejak diluncurkan wondr by BNI mendapatkan respons yang baik oleh masyarakat dan telah diunduh sebanyak 2 juta kali.

"Kami bersyukur wondr by BNI mendapatkan akseptasi yang baik oleh masyarakat. Hingga 18 Agustus 2024, wondr by BNI telah di-download lebih dari 2 juta kali," ucap Royke, Kamis (22/8/2024).

"Salah satu indikator yang menggembirakan bagi kami adalah tingginya tingkat pengguna aktif bertransaksi, yang proporsinya naik hingga 200% dibandingkan BNI Mobile Banking sebelumnya, menunjukkan animo yang tinggi dari nasabah atas aplikasi digital ini," ungkap Royke.

Royke menyebut, agenda transformasi perseroan juga terus berjalan secara berkelanjutan.

"BNI berupaya untuk membangun pola kerja yang lebih agile, kolaboratif, dan cermat dalam mengelola risiko, sehingga pertumbuhan bisnis di setiap segmen bisnis berjalan secara terukur," ungkapnya.

Baca juga: Penyaluran Kredit BNI Tembus Rp727 Triliun, Ini Pendorongnya

Baca juga: Luncurkan Wondr, BNI Bakal Tutup BNI Mobile Banking Secara Perlahan

Aplikasi wondr by BNI dilengkapi dengan 3 Dimensi Keuangan yang unik (Transaksi, Insight, dan Growth), yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.

Melalui Transaksi mendukung kebutuhan keuangan real-time nasabah dengan fitur seperti transfer domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal transfer yang semuanya dapat dilakukan hanya dalam tiga langkah sederhana, memudahkan nasabah dalam pengelolaan transaksi harian.

Dengan Insight, nasabah dapat memantau sekaligus menganalisis keuangan mereka sebelumnya melalui tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya. Dimensi ini memungkinkan masyarakat untuk melakukan pengelolaan keuangan yang lebih optimal berdasarkan data historis serta membantu memahami kondisi keuangan saat ini dan bagaimana pengelolaan yang tepat.

Sementara itu, Growth berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, seperti investasi dan tabungan, memberikan nasabah kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara finansial sesuai kebutuhan mereka.

Halaman
x|close