Sasar Generasi Milenial, Perumnas Hadirkan Tampilan Baru Samesta Sentraland Cengkareng

NTVNews - 13 Mei 2024, 11:58
Muslimin
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo meresmikan The New Face of Samesta Sentraland Cengkareng. Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo meresmikan The New Face of Samesta Sentraland Cengkareng.

Ntvnews.id, Jakarta - Perum Perumnas melakukan peningkatan pelayanan dengan menghadirkan tampilan baru hunian Perumnas di Jakarta barat dengan tajuk The New Face of Samesta Sentraland Cengkareng.

Tampilan baru hunian Perumnas ini diresmikan langsung oleh Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo dan didampingi Direktur Utama Perumnas, Budi Saddewa Soediro.

Dalam kesempatan tersebut, Kartika menyambut baik upaya Perumnas dalam menghadirkan hunian yang mengakomodir gaya hidup dari generasi milenial saat ini.

"Transformasi ini mencerminkan dedikasi Perumnas untuk mendukung visi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang memadai untuk semua lapisan masyarakat," ujar Kartika, Senin (13/5/2024).

Direktur Utama Perumnas, Budi Saddewa Soediro menjelaskan, The New Face of Samesta Sentraland Cengkareng mencakup peningkatan dalam berbagai aspek.

Diantaranya dari desain interior hunian, fasilitas taman bermain, kolam renang, area komunal dan komersial serta peningkatan transportasi di kawasan.

"Perubahan transformatif tampilan baru ini menegaskan komitmen Perumnas untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi semua pelanggan. Tercatat dampak positif dari perubahan ini terjadi peningkatan pesanan sebesar 38%, permintaan sebesar 90% dan jumlah tenant berjumlah 136%," ucap Budi.

Halaman
x|close