Ribuan Ojol Kompak Matikan Aplikasi Hari Ini, Begini Respons Gojek

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 15:35
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Massa pengemudi ojek online dan kurir Jabodetabek mulai memadati area Patung Kuda (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Massa pengemudi ojek online dan kurir Jabodetabek mulai memadati area Patung Kuda (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).


Ntvnews.id
, Jakarta - Driver ojek online dan kurir Jabodetabek melakukan aksi demonstrasi di area Patung Kuda Jakarta Pusat dan kompak matikan aplikasi hari, Kamis (29/8/2024).

Head of Corporate Affairs Gojek Rosel Lavina mengatakan, pihaknya menyangkan adanya upaya untuk tidak beroperasinya para mitra tersebut.

"kami juga mmenyayangkan adanya upaya yang memberi kesan akan tidak beroperasinya beberapa layanan kami dikarenakan rencana aksi demonstrasi," ucap Rosel dalam keterangannya yang diterima Ntvnews.id, Kamis (29/8/2024).

Rosel juga menegaskan bahwa operasional Gojek akan tetap berjalan normal dan konsumen dapat tetap menggunakan layanan Gojek seperti biasa.

Baca juga: Jelang Demo Ojol, Jalan Merdeka Barat Ditutup Barikade Beton dan Kawat Berduri

Baca juga: Driver Ojol Demo Besar-besaran Hari Ini, Gojek Buka Suara

"Kami juga mengimbau kepada mitra driver agar tidak terprovokasi dan tetap beroperasi seperti biasa. Gojek akan menindak tegas oknum-oknum yang melakukan tindakan yang merugikan terhadap pelanggan maupun mitra kami," ungkapnya.

Seperti diketahui, pengemudi ojek online dan kurir Jabodetabek sudah memadati area di persimpangan Jalan MH Thamrin dan Jalan Medan Merdeka.

Melalui demo hari ini, para pengemudi ojol dan kurir berharap pemerintah dan perusahaan aplikasi untuk lebih memperhatikan kesejahteraan mereka.

Halaman
x|close