Banyak Kasus Viral, Sri Mulyani Kasih Nasihat Buat Pejabat Bea Cukai

NTVNews - 14 Mei 2024, 08:18
Muslimin
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Menkeu Sri Mulyani Menkeu Sri Mulyani

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengadakan diskusi yang dihadiri Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, jajaran Eselon I dan para pimpinan DJBC.

Adapun pertemuan itu membahas tindak lanjut dari berbagai masukan yang diberikan masyarakat khususnya beberapa minggu belakangan, serta perbaikan fundamental dari institusi Bea Cukai.

Bendahara Negara itu berpesan kepada untuk para pemimpin yang hadir agar mampu memetakan risiko dari perubahan ekosistem dan dinamika perekonomian saat ini.

Hal ini menyusul ramainya masukkan masyarakat yang tertuju kepada institusi di bawah Kementerian Keuangan tersebut belakangan ini.

"Terus bangun sinergi yang makin kuat bersama APH dan K/L lain untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tulisnya dalam akun Instagram @smindrawati dikutip Selasa (14/5/2024).

Lebih lanjut, Sri Mulyani juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi masukan konstruktif dan turut mendukung Bea Cukai agar mampu melayani dan bereformasi lebih baik.

"Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Bea dan Cukai yang telah bekerja dengan penuh dedikasi di garda terdepan. Tetap semangat dalam menjaga amanah publik yang luar biasa penting ini. Berikan yang terbaik untuk Indonesia," tandasnya.

Halaman
x|close