Pak Bas Teteskan Air Mata Haru Saat Pamit Ke Komisi V DPR

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 18:14
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam raker bersama Komisi V DPR RI Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam raker bersama Komisi V DPR RI

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengucapkan salam perpisahan dengan Komisi V DPR RI menjelang purnajabatan. Adapun masa jabatan Basuki akan berakhir pada 20 Oktober 2024, seiring dengan pergantian pemerintahan yang baru.

Basuki menyampaikan terima kasih kepada jajaran Komisi V DPR RI lanaran telah mengawasi kinerja Kementerian PUPR dalam 10 tahun terakhir.

"Saya atas nama keluarga besar Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat termasuk balai-balai yang ada di seluruh provinsi mengucapkan terima kasih atas semua pengawasan yang bapak ibu berikan, atensi yang diberikan kepada PUPR," ucap basuki dalam raker bersama Komisi V DPR RI, Senin (9/9/2024).

"Walaupun setiap rapat berangkat saya pasti mules gitu kan, tapi ternyata Raker itu sangat membantu, sangat mendorong saya, khususnya sebagai menteri untuk koreksi kepada para pimpinan, eselon I kami. Untuk itu izinkan saya mengucapkan terima kasih," lanjutnya.

Baca juga: Basuki: IKN Untuk Anak Milenial dan Gen-Z, Bukan Buat saya dan Pak Jokowi

Baca juga: Basuki: Warna Patung Garuda Raksasa di IKN akan Seperti GWK Bali

Lebih lanjut, Basuki pun berdiri dan memberikan salam penghormatan. Momen rapat terakhir ini pun membuat Basuki cukup emosional hingga meneteskan air mata.

"10 tahun telah berlalu kita bersama berkarya untuk membangun bangsa. Andai kata ada kata-kata yang tidak sama, mohon maaf. Please jangan dipendam selama-lamanya. Sakinah mawaddah warahmah adalah harapan semua keluarga dan kita semua," ucap Basuki.

"Sekali lagi terima kasih bapak atas semuanya. Tidak mudah membina hubungan keluarga-keluarga seperti di Komisi V ini bapak," lanjut Basuki.

"Apapun yang bapak-bapak sampaikan, kami rasakan memang tujuannya baik baik untuk membangun kita semua," tandasnya.

Halaman
x|close