Pantun Perpisahan Erick Thohir ke Komisi VI DPR

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 19:51
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Menteri BUMN Erick Thohir (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Menteri BUMN Erick Thohir (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menghadiri rapat kerja terakhir dengan Komisi VI DPR.

Dalam kesempatan tersebut Erick menyampaikan duua pantun dalam rapat kerja terakhir. Hal itu dibagikan dalam akun Instagram pribadinya @erickthohir pada Rabu (11/9/2024).

Menurutnya dalam kurun waktu lima tahun terakhir Komisi VI DPR RI tidak hanya menjadi mitra kerja yang solid, tapi juga sebagai mitra yang mengawal dan mengawasi kinerja kementerian.

"Tidak mungkin kelancaran pemerintahan ini bisa tercapai tanppa kontribusi dari bapak ibu anggota Dewan yan terhormat. Dalam kurung waktu lima tahun ini, kita selalu bersama-sama bersama Komisi VI, tidak hanya menjadi mitra yang solid, tetapi juga menjadi mitra dalam menjaga prinsip check and balance," ucap Erick.

Baca juga: Erick Thohir Ketemu Wamen Investasi UEA, Bahas Rencana Penambahan Slot Penerbangan ke RI

Dalam kesempatan itu, Erick membacakan dua pantun sebagai tanda perpisahan dengan para anggota Komisi VI DPR RI.

"Masuk Senayan, mengucap salam, sebelum pergi kita berbaris rapi, terima kasih untuk Komisi IV atas sinergi yang bermanfaat bagi negeri," ungkap Erick.

"Ke Pulau Seribu, mendayung sampan, sampai di sana membakar ikan, jika ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan, izinkan mohon maaf kami sampaikan," lanjutnya.

Sebelumnya, Erick kjuga telah mulai merapikan rumah dinasnya karena masa jabatannya akan segera berakhir.

Meskipun demikian, ia tetap berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab hingga Oktober 2024.

Baca juga: Erick Thohir Rombak Direksi Bulog, Tunjuk Wahyu Suparyono Jadi Dirut

Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan berakhir pada Oktober 2024 dan akan digantikan oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Saya komit untuk menyelesaikan sampai Oktober. Bahkan saya sudah minta tim saya, sudah mulai bersih-bersih rumah dinas. Itu kan bagian dari komitmen dan tanggung jawab," ucapnya Senin (2/9).

Halaman
x|close