Profil Anindya Bakrie yang Terpilih Jadi Ketum Kadin Versi Munaslub

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Sep 2024, 11:30
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Anindya Bakrie Anindya Bakrie (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Anindya Novyan Bakrie, yang lebih dikenal sebagai Anindya Bakrie, telah terpilih sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang berlangsung pada Sabtu, 14 September 2024 di The St. Regis Jakarta.

Keputusan tersebut diambil secara aklamasi oleh mayoritas peserta Munaslub sebagai pengganti Arsjad Rasjid yang sebelumnya memimpin Kadin. Anindya, yang akrab disapa Anin, mendapatkan dukungan signifikan dari berbagai pihak di Kadin, meskipun Munaslub tersebut sempat menimbulkan kontroversi. Berikut profil Anindya Bakrie:

Profil Anindya Bakrie

Anindya Novyan Bakrie, putra dari Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati, lahir di Jakarta pada 10 November 1974. Ia dikenal sebagai seorang pengusaha dan saat ini menjabat sebagai Direktur Utama Bakrie Group serta CEO Visi Media Asia (VIVA) Group.

Baca Juga: Anindya Bakrie Terpilih jadi Ketum Kadin Hasil Munaslub

Sebelum diangkat sebagai Ketua Umum Kadin, Anindya, yang merupakan adik dari Anindra Ardiansyah Bakrie, menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan di Kamar Dagang dan Industri Indonesia.

Pendidikan Anindya meliputi:

Halaman
x|close