Jadi Ketum Kadin Lewat Munaslub, Ini Harapan Anindya Bakrie

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Sep 2024, 12:10
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Anindya Bakrie secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Anindya Bakrie secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Anindya Bakrie secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang dilaksanakan pada Sabtu, 14 September 2024.

Meski hasil Munaslub sudah ditetapkan, Anindya Bakrie berharap agar pengakuan resmi sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia bisa diterima oleh semua pihak.

“Saya berharap bisa jadi ketua umum bukan hanya untuk yang pemilih saya sore hari ini, tapi ketua umum untuk semuanya," ujar Anindya Bakrie dalam postingan story Instagram saat dirinya terpilih sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia versi Munaslub, Sabtu, 15 September 2024.

Baca Juga: Anindya Bakrie Terpilih jadi Ketum Kadin Hasil Munaslub

Selain pengakuan internal, Anindya Bakrie juga berharap agar status barunya diakui oleh pemerintah, baik oleh kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) maupun oleh kabinet yang akan datang di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

"Saya juga dengar dan dapat pesan dari beberapa pemimpin kita, petinggi-petinggi pemerintah, bahwa mudah-mudahan tidak lama lagi kita bisa diterima oleh pimpinan-pimpinan, baik yang sekarang maupun masa depan," ungkapnya.

Beberapa anggota Kadin Indonesia yang hadir dalam Munaslub percaya bahwa musyawarah ini telah dilaksanakan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi.

Halaman
x|close