Arsjad Rasjid Buka Suara Soal Hasil Pertemuan dengan Anindya Bakrie Soal Dualisme Kadin

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Sep 2024, 12:25
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri ESDM Bahlil Lahadalia pertemukan Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie di tengah kisruh dualisme Kadin Indonesia. Menteri ESDM Bahlil Lahadalia pertemukan Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie di tengah kisruh dualisme Kadin Indonesia.


Ntvnews.id
, Jakarta - Permasalahan kepemimpinan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Indonesia mulai menemui titik terang.

Hal tersebut diungkapkan Arsjad Rasjid usai duduk bersama Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia dan Ketua Umum Kadin hasil Munaslub 2024 Anindya Bakrie.

"Di hari Jumat berkah ini, saya bersama Mas Anin, bertemu dengan Pak Bahlil, kami duduk bersama, saling mendengarkan dan berdiskusi," ucap Arsjad dalam akun Instagram pribadinya @arsjadrasjid, dikutip pada Sabtu (28/9/2024).

"Terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan kepada Kadin Indonesia, dan kini kami telah memperoleh solusi. Solusi yang tegak lurus aturan, solusi yang diambil dalam diskusi yang sangat hangat," sambungnya.

Baca juga: Pertemukan Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie, Bahlil Pastikan Kadin Indonesia Tetap Satu dan Solid

Adapun solusi yang disepakati juga dengan semangat yang sama untuk kemajuan perekonomian Indonesia yang akhirnya mensejahterakan bangsa Indonesia.

Arsjad menjelaskan, Kadin Indonesia baik di pusat maupun daerah akan terus fokus sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif, berkelanjutan dan berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Ia pun percaya pemerintah, pelaku usaha, buruh dan profesional dengan bergotong royong mampu menghadapi tantangan ekonomi mendatang.

"Untuk satu Kadin, satu Indonesia, dan satu masa depan yang lebih baik," jelasnya.

Baca juga: Kisruh Kadin, Bahlil Pertemukan Arsjad dan Anindya

Sebelumnya, Menteri ESDM Bahlil Lahadalia mempertemukan Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie di tengah kisruh Kadin Indonesia.

"Alhamdulillah, sore tadi saya mempertemukan dua sahabat baik saya, Pak Arsjad Rasjid dan Pak Anindya Bakrie. Insya Allah, kami berkomitmen untuk menjaga Kadin Indonesia tetap satu, utuh, dan solid," tulis Bahlil dalam unggahan di akun Instagramnya, Jumat (27/9).

x|close