Anindya Bakrie Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Wakil Ketua Umum Kadin Urus Industri Kreatif

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 13:47
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad Raffi Ahmad

Ntvnews.id, Jakarta - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mengumumkan susunan kepengurusan baru masa bakti 2024-2029.

Dalam pengumuman itu, disebutkan nama-nama baru di lingkung kepengurusan Kadin di antaranya Raffi Ahmad sebagai Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Bidang Pariwisata dan Industri Kreatif.

"WKU Bidang Industri Kreatif, ini tidak aneh, Raffi Ahmad," ucap Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pertanian Mulyadi Jayabaya, Senin (7/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Arsjad Rasjid ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kadin. Sementara Anindya Bakrie ditetapkan sebagai Ketua Umum Kadin.

Baca juga: Pengurus Kadin 2024-2029, Anindya Jadi Ketum dan Arsjad Ketua Dewan Pertimbangan

Baca juga: Tubagus Joddy Sopir Maut Vanessa Angel Diajak Kerja oleh Raffi Ahmad

"Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Bapak Arsjad Rasjid. Ini luar biasa, Pak Ketum ini, ya ini Pak Anin luar biasa, Pak Hasim, ya. Masih memberikan penghargaan kepada Pak Arsjad Rasjid," jelasnya.

Kemudian ada Hashim S. Djojohadikusumo sebagai Dewan Penasehat Kadin dan CEO dan Chairul Tanjung sebagai Ketua Dewan Usaha Kadin, Bambang Soesatyo ditunjuk sebagai Wakil Ketua Koordinator Bidan Hukum dan HAM Kadin.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad merupakan artis sekaligus pendiri RANS Entertainment yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media digital, yang telah menjelma menjadi salah satu konten kreator terbesar di Indonesia.

Selain itu, Raffi Ahmad juga terlibat dalam berbagai sektor bisnis lainnya, mulai dari kuliner hingga olahraga.                      

x|close