Soal Tas Enzy Storia Ditahan Bea Cukai, Anak Buah Sri Mulyani Buka Suara

NTVNews - 17 Mei 2024, 17:24
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Enzy Storia curhat soal tas ditahan Bea Cukai, Staf Menkeu buka suara Enzy Storia curhat soal tas ditahan Bea Cukai, Staf Menkeu buka suara

Ntvnews.id, Jakarta - Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo buka suara soal tas public figure Enzy Storia yang ditahan pihak bea cukai.

Seperti diketahui, Enzy curhat dalam unggahan akun X pribadinya dimana tas miliknya ditahan bea cukai dan tidak ditebus lantaran biayanya tak masuk akal.

"Penasaran tas yang ngga gue tebus karena mahalnya harga pajak daripada harga tasnya udah dikirim balik belum ya ke pengirim," tutur Enzy Storia dalam akun X miliknya @EnzyStoria, Jumat (17/5/2024).

Merespons hal tersebut, Yustinus mengungkapkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Bea Cukai terkait permasalahan ini.

"Kak @EnzyStoria terima kasih informasinya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sudah berkoordinasi dengan teman-teman Bea Cukai dan saat ini sedang dikoordinasikan dengan pihak jasa pengiriman," tulis Yustinus di akun X @prastow.

Enzy Storia Enzy Storia

Yustinus pun mengucapkan terima kasih telah berkenan memberikan kronologi yang akan memudahkan penyelesaian bagi Enzy.

"Terima kasih telah berkenan memberikan kronologi yang akan memudahkan penyelesaian. Kami segera kembali setelah mendapatkan informasi yang lengkap dan solusi terbaik," tandasnya.

Halaman
x|close