Hashim Djojohadikusumo Ditunjuk Jadi Ketua Dewan Penasihat Kadin

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 14:18
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Hashim Djojohadikusumo ditunjuk sebagai Ketua Dewan Penasihat Kadin Indonesia periode 2024-2029 Hashim Djojohadikusumo ditunjuk sebagai Ketua Dewan Penasihat Kadin Indonesia periode 2024-2029

Ntvnews.id, Jakarta - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mengumumkan susunan kepengurusan baru masa bakti 2024-2029.

Dalam pengumuman itu, adik Prabowo Subianto yaitu Hashim Djojohadikusumo ditunjuk sebagai Ketua Dewan Penasihat Kadin Indonesia periode 2024-2029.

"Dewan Penasihat Bapak Hashim Djojohadikusumo," ucap Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pertanian Mulyadi Jayabaya, Senin (7/10/2024).

Kemudian dalam kesempatan itu juga ditunjuk Chairul Tanjung sebagai Ketua Dewan Usaha Kadin, Bambang Soesatyo ditunjuk sebagai Wakil Ketua Koordinator Bidan Hukum dan HAM Kadin.

Baca juga: Anindya Bakrie Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Wakil Ketua Umum Kadin Urus Industri Kreatif

Baca juga: Pengurus Kadin 2024-2029, Anindya Jadi Ketum dan Arsjad Ketua Dewan Pertimbangan

Tak hanya itu, ada pengusaha sekaligus aktris Raffi Ahmad sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Industri Kreatif.

Lalu ada Clarissa Tanoesoedibjo menduduki posisi sebagai Wakil Ketua Komunikasi dan Informatika.

Seperti diketahui, Hashim Djojohadikusumo dikenal sebagai pendiri Arsari Group konglomerasi yang bergerak di berbagai sektor seperti agribisnis, kehutanan, dan pertambangan.
 
Selain itu, Hashim juga berperan aktif dalam kegiatan filantropis melalui Yayasan Arsari Djojohadikusumo yang berfokus pada pelestarian budaya, lingkungan, dan peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

x|close