Pertamina Raih Penghargaan Terbaik Pertama di Indonesia's SDGs Action Award

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 19:10
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pertamina menerima penghargaan Terbaik Pertama dalam Program TJSL Desa Energi Berdikari di ajang Indonesia's SDGs Action Award untuk kategori Perusahaan Besar. Pertamina menerima penghargaan Terbaik Pertama dalam Program TJSL Desa Energi Berdikari di ajang Indonesia's SDGs Action Award untuk kategori Perusahaan Besar. (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Pada Senin 7 Oktober 2024, Pertamina menerima penghargaan Terbaik Pertama dalam Program TJSL Desa Energi Berdikari di ajang Indonesia's SDGs Action Award untuk kategori Perusahaan Besar.

Baca Juga:

Sosok Bripda Fajri, Polisi yang Niat Bantu Warga Kecelakaan Ternyata Ayahnya Sendiri

Komedian Mpok Alpa Melahirkan Bayi Kembar Laki-Laki!

Acara bergengsi ini diadakan oleh BAPPENAS dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin, yang memberikan penghargaan tersebut secara langsung kepada Ibu Dirut Pertamina.

Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin, memberikan penghargaan secara langsung kepada Ibu Dirut Pertamina.  <b>(Dok.Istimewa)</b> Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin, memberikan penghargaan secara langsung kepada Ibu Dirut Pertamina. (Dok.Istimewa)

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Pertamina dalam mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) yang dicanangkan oleh pemerintah.

Program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) Desa Energi Berdikari merupakan inisiatif yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat desa dengan menyediakan akses energi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Dengan program ini, Pertamina tidak hanya berfokus pada aspek bisnis, tetapi juga berusaha untuk menciptakan dampak sosial yang positif bagi masyarakat.

x|close