Kelakar Prabowo Saat Tahu Bahlil dan Rosan Tak Hadir Acara BNI: Tolong Dicatat!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 09:00
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, di acara BNI Investor Daily Summit 2024, pada Selasa (8/10). Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, di acara BNI Investor Daily Summit 2024, pada Selasa (8/10). (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto menjadi pembicara BNI Investor Daily Summit 2024.

Namun ada momen mengelitik saat Presiden Terpilih itu menyapa para pejabat saat menyampaikan sambutannya.

Prabowo berkelakar mencatat menteri sekaligus tim suksesnya yang tidak hadir saat ia berpidato.

Adapun sosok yang disingung yaitu Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Rosan Roeslani.

Baca juga: Dikabarkan Dapat 2 Kursi Menteri di Kabinet Prabowo, Ini Respons PKB

Awalnya Prabowo menyapa Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Agraria dan Tata Ruang /Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Lalu saat menyebut nama Menteri ESDM Bahlil Lahadalia dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Rosan Roeslani, ternyata tidak hadir.

"Menteri ESDM tidak hadir tolong itu dicatat. Menteri Investasi, Pak Rosan tidak hadir, catat lagi," kelakar Prabowo di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2024).

"Gimana tim sukses tidak hadir," lanjutnya.

Baca juga: Disebut Bentuk Kabinet Gemuk, Prabowo: Negara Kita Besar Bung!

Setelahnya, Prabowo mengaku diundang secara mendadak untuk menghadiri acara BNI tersebut. Sehingga ia pun merasa harus hadir karena bank tersebut didirikan oleh kakeknya, yaitu Margono Djojohadikoesoemo.

"BNI, waduh berat kalau saya enggak hadir acara BNI. Ngeri saya kualat. Malam-malam saya dibangunin," tandasnya.

x|close