Erick Thohir Rombak Direksi ID Food, Sis Apik Wijayanto Ditunjuk Sebagai Dirut

NTVNews - 18 Mei 2024, 12:15
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Susunan direksi ID Food Susunan direksi ID Food

Ntvnews.id, Jakarta - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merombak jajaran direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID Food.

Adapun Sis Apik Wijayanto ditunjuk sebagai Direktur Utama Id Food menggantikan Frans Marganda Tambunan.

Sebelumnya, Sis Apik Wijayanto pernah menjabat sebagai Direktur Enterprise & Commercial Banking PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Penetapan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-115/MBU/05/2024, tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Rajawali Nusantara Indonesia.

VP Sekretaris Perusahaan ID Food Yosdian Adi Pramono mengatakan dengan susukan direksi yang telah ditetapkan ID Food siap melanjutkan transformasi menyeluruh sebagai produsen pangan nasional yang berkualitas dan berdaya saing.

"ID Food juga akan terus melakukan inovasi dan kolaborasi untuk meningkatkan kinerja serta kontribusinya dalam menjaga ketahanan pangan dan mendukung penguatan ekosistem pangan nasional," ujar Yosdian dalam keterangannya dikutip Sabtu (18/5/2024).

Melalui SK tersebut Kementerian BUMN juga menetapkan Susana Indah Kris Indriati sebagai Direktur Keuangan dan Strategi menggantikan Thomas Hadinata.

Halaman
x|close