Sri Mulyani Pamer Foto Bareng Tiga Wakil Menkeu di Kabinet Merah Putih, Kompak!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 08:28
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Menteri Keuangan Sri Mulyani pamer foto bersama tiga orang wakil menteri keuangan tersebut adalah Suahasil Nazara, Thomas Djiwandono, dan Anggito Abimanyu/Ist Menteri Keuangan Sri Mulyani pamer foto bersama tiga orang wakil menteri keuangan tersebut adalah Suahasil Nazara, Thomas Djiwandono, dan Anggito Abimanyu/Ist

Ntvnews.id, Jakarta - Sri Mulyani Indrawati kembali bertugas sebagai Menteri Keuangan (Menkeu) di Kabinet Merah Putih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sri Mulyani didampingi oleh dan tiga orang wakil menteri keuangan (Wamenkeu). Tiga orang wakil menteri keuangan tersebut adalah Suahasil Nazara, Thomas Djiwandono, dan Anggito Abimanyu.

Usai pengumuman kabinet tersebut, Sri Mulyani membagikan momen selfie bersama tiga wamennya di Kabinet Merah Putih di akun Instagram pribadinya @smidrawati.

"Malam ini di Istana Merdeka - Berfoto bersama tiga calon Wakil Menteri Keuangan : Suahasil Nazara; Thomas Djiwandono; Anggito Abimanyu di Kabinet Merah Putih," tulis Sri Mulyani dikutip, Senin (21/10/2024).

Baca juga: Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Tahun Pertama Pemerintahan Prabowo Bisa Tumbuh 5,2 Persen

Baca juga: Sri Mulyani: Stabilitas Sistem Keuangan RI Kuartal III-2024 Tetap Terjaga

Sri Mulyani pun menyampaikan harapan bisa kompak ke depannya dalam menjalankan tugas mengalola keuangan negara.

"Kompak bertugas menjaga dan mengelola Keuangan Negara dengan baik dan amanah. Bismillah," ungkapnya.

Presiden Prabowo Subianto telah resmi mengumumkan daftar menteri, wakil menteri dan kepala badan dalam kabinetnya di Istana Negara, Minggu malam (20/10/2024).

"Sebagaimana telah saya umumkan bahwa setelah saya dilantik pada tanggal 20 Oktober 2024, malam harinya saya akan umumkan kabinet pemerintah RI Periode Tahun 2024-2029. Dengan kesepakatan para Ketua Umum koalisi kami, kami beri nama kabinet ini Kabinet Merah Putih," ujar Prabowo Subianto.

x|close