Rapat Perdana Bareng 3 Wamenkeu, Sri Mulyani: Tantangan Terus Bertambah dan Kompleks

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 08:00
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Menteri Keuangan Sri Mulyani tiba di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). Menteri Keuangan Sri Mulyani tiba di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). ( ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/Spt.)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani membagikan momen rapat perdana dengan tiga wakilnya yaitu Thomas Djiwandono, Suahasil Nazara dan Anggito Abimanyu setelah dilantik di Istana Negara oleh Presiden Prabowo Subianto.

Sri Mulyani mengungkapkan agenda rapat mereka adalah menerima laporan pertanggungjawaban 5 tahunan yang telah disusun bersama Suahasil dan Thomas pada akhir periode di era Presiden RI ke-7 Jokowi.

"Kami menerima Laporan Pertanggungjawaban 5 Tahunan yang telah saya susun bersama Wamen Suahasil dan Wamen Tommy pada akhir periode jabatan sebelumnya," ucap Sri Mulyani dalam akun Instagramnya dikutip, Rabu (23/10/2024).

Pada kesempatan tersebut Bendara Negara itu menyampaikan kepada seluruh jajaran pimpinan baik Dirjen, Kepala Badan, Staf Ahli, Staf Khusus, dan Tenaga Ahli untuk terus bekerja secara optimal dalam menjaga APBN.

"Tantangan akan terus bertambah banyak dan semakin kompleks ke depannya," ungkap Sri Mulyani.

Namun, ia optimis seluruh tugas dan amanah yang diembannya pasti bisa dilalui jika melangkah bersama.

"Terus bersinergi dan saling mendukung. Kemenkeu Satu. Kemenkeu Tepercaya," tandasnya.

Seperti diketahui,  Mulyani Indrawati kembali bertugas sebagai Menteri Keuangan (Menkeu) di Kabinet Merah Putih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sri Mulyani didampingi oleh dan tiga orang wakil menteri keuangan. Tiga orang wakil menteri keuangan tersebut adalah Suahasil Nazara, Thomas Djiwandono, dan Anggito Abimanyu. 

x|close