Sri Mulyani Buka Suara Wamenkeu Thomas Tak Ikut Retreat Kabinet di Magelang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Okt 2024, 10:34
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Menkeu Sri Mulyani Indrawati bagikan momen mengikuti retreat Kabinet Merah Putih di Akmil, Magelang/Ist Menkeu Sri Mulyani Indrawati bagikan momen mengikuti retreat Kabinet Merah Putih di Akmil, Magelang/Ist

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati membagikan momen saat mengikuti retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil), Kota Magelang, Jawa Tengah.

Bendahara Negara itu membagikan momen mengenakan seragam komponen cadangan (komcad) dan baju warna putih bersama dua wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Suahasil Nazara dan Anggito Abimanyu.

"Sambil menikmati suasana Bukit Tidar Magelang. Kesempatan membahas berbagai isu prioritas nasional yang mencakup Keuangan Negara bersama Wamenkeu Suahasil dan Wamenkeu Anggito Abimanyu. Hari yang produktif," ujar Sri Mulyani dalam akun Instagram pribadinya dikutip, Sabtu (26/10/2024).

Menkeu Sri Mulyani Indrawati bagikan momen mengikuti retreat Kabinet Merah Putih di Akmil, Magelang/Ist Menkeu Sri Mulyani Indrawati bagikan momen mengikuti retreat Kabinet Merah Putih di Akmil, Magelang/Ist

Dalam kesempatan tersebut, Sri Mulyani menjelaskan Wamen Thomas Djiwandono yang merupakan keponakan Presiden Prabowo Subianto tidak ikut pembekalan di Akmil, Magelang.

Baca juga:  Prabowo Kasih Hadiah Libur Buat Taruna Akmil yang Ikut Upacara Parade Senja

Baca juga: Prabowo Dorong Hilirisasi dan Swasembada Pangan di Retreat Kabinet

Menurutnya, pria yang akrab disapa Tommy itu sedang ada bertugas menghadiri G20 di Amerika Serikat (AS).

"Wamen Tommy Djiwandono tidak mengikuti retret karena sedang bertugas menghadiri G20 di Washington DC," jelasnya.

Seperti diketahui, Sri Mulyani kembali bertugas sebagai Menteri Keuangan (Menkeu) di Kabinet Merah Putih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sri Mulyani didampingi oleh dan tiga orang wakil menteri keuangan (Wamenkeu). Tiga orang wakil menteri keuangan tersebut adalah Suahasil Nazara, Thomas Djiwandono, dan Anggito Abimanyu.

x|close