Memanjakan Pendengar dengan Kecanggihan Headphone Menakjubkan

NTVNews - 22 Mei 2024, 13:35
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Sonos suguhkan headphone menakjubkan Sonos suguhkan headphone menakjubkan (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Sonos mengumumkan peluncuran headphone premium pertamanya, Sonos Ace. Menandai masuknya merek tersebut ke dalam kategori line up personal listening headphone yang memang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Sebagai inovator terkemuka dalam bidang suara, Sonos menggunakan keahlian audio dan desain terbaiknya, untuk mengubah cara konsumen setianya dalam mendengarkan suara yang tidak hanya bagus namun berkualitas dan memukau dalam sebuah produk headphone.

Sonos Ace menghadirkan ragam teknologi yang hanya dimiliki oleh jajaran speaker premium berciri khas dari Sonos. Anda akan menemukan teknologi audio lossless dan spasial yang menakjubkan, Active Noise Cancellation (ANC) dan Mode Aware Mode yang menghadirkan keajaiban sinematik di telinga Anda, memberikan pengalaman home theater yang belum pernah ada sebelumnya.

Sonos umumkan teknologi baru <b>(Dokumentasi istimewa)</b> Sonos umumkan teknologi baru (Dokumentasi istimewa)

“Para penggemar Sonos telah lama menantikan kehadiran dari produk headphone Sonos. Bukan rahasia lagi, bahwa mereka memohon dan telah menunggu bertahun-tahun untuk sebuah produk yang memiliki kualitas dan membawa pengalaman menikmati Sonos kedalam sebuah headphone. Kami menyadari butuh keberanian dan perjuangan untuk bisa mewujudkan impian membawa inovasi dan pengalaman suara yang identik dengan Sonos kedalam kategori produk baru dan hari ini kami telah membawa terobosan tersebut, khusus untuk Anda. Sonos Ace memanfaatkan semua yang telah kami pelajari selama dua dekade sebagai pemimpin di industri audio untuk menghadirkan suara yang menakjubkan, kecanggihan teknologi terkini, dan kenyamanan jangka panjang pada salah satu aksesori paling populer di seluruh dunia,” ungkap kata Patrick Spence, CEO Sonos di di LAFLO Showroom, Jakarta Selatan.

Sonos memiliki kualitas tune audio terbaik dan kemampuan layaknya karya seni berkualitas tinggi yang dicipta oleh para ahli, Sonos Ace melampaui ekspektasi dengan serangkaian fitur yang menghadirkan keunggulan terbaik Sonos pada sebuah headphone over-the-ear.

Nikmati setiap detik lagu favorit Anda, podcast, atau bahkan voice note teman yang kini terdengar lebih berkualitas berkat two driver Sonos Ace yang dirancang khusus guna menghasilkan setiap frekuensi dengan presisi dan kejelasan sempurna. Selain itu, Sonos mempertahankan original spatial audio tracks ciri khasnya asli menambahkan efek, memastikan suara yang diterima oleh para pendengar sesuai dengan maksud pembuatnya.


Sonos Ace memungkinkan Anda menikmati pengalaman layaknya menonton bioskop melalui teknologi Home Theater Surround Sound sambil memberikan ketenangan karena Anda dapat menikmatinya di rumah Anda sendiri. Hanya dengan menekan satu tombol, Anda dapat mengalihkan audio TV dari soundbar Sonos tertentu ke Sonos Ace. Teknologi all New TrueCinema dari Sonos dapat mengoptimalkan kualitas suara dengan jernih. Sonos Ace menggunakan kemampuan head tracking yang dinamis dan terdepan di industri untuk menjaga suara tetap melekat pada Anda meskipun Anda melakukan aktifitas sehari-hari.

Halaman
x|close