Erick Thohir Ajak Pengusaha Properti Uni Emirat Arab ke IKN, Cek Progres Pembangunan

NTVNews - 27 Mei 2024, 10:22
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Mohammed Ali Rashed Alabbar melakukan kunjungan ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur. Menteri BUMN Erick Thohir bersama Mohammed Ali Rashed Alabbar melakukan kunjungan ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur.

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersama pengusaha properti asal Uni Emitar Arab (UAE) Mohammed Ali Rashed Alabbar melakukan kunjungan ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur.

Mohammed Ali Rashed Alabbar merupakan pimpinan Emaar Properties yang dikenal sebagai perusahaan pengembang real estate dari UEA yang terlibat dalam proyek seperti menara Burj Khalifa dan Dubai Mall.

Dalam laman resmi Instagram Menteri BUMN @erickthohir, Erick mengajak Mohammed Alabar berkeliling ke beberapa provinsi di Indonesia.

"Setelah mengunjungi tiga provinsi yaitu NTT - Labuan Bajo, NTB - Mandalika dan Bali, saya melanjutkan kunjungan ke Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur," tulis Erick dikutip Ntvnews.id, Senin (27/5/2024).

Dalam kunjungannya, Erick dan Mohammed Alabar juga ditemani Ketua Otorita IKN Bambang Susantono melihat progres pembangunan IKN.

Dalam unggahannya, terlihat mereka berkeliling disejumlah bangunan di IKN termasuk gedung Istana Presiden.

Nantinya, Erick mengungkapkan IKN tidak hanya berperan sebagai pusat pemerintahan baru. Tetapi juga akan dibangun kawasan finansial hingga kawasan pariwisata.

Halaman
x|close