DAMRI Buka Rute Baru Ciputat-Bandara Soetta, Cek Jadwal dan Tarifnya

NTVNews - 27 Mei 2024, 13:13
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bus DAMRI Bus DAMRI

Ntvnews.id, Jakarta - Perusahaan jasa layanan bus milik negara, DAMRI resmi membuka rute baru yang menghubungkan Pool DAMRI Ciputat dengan Bandara Soekarno-Hatta (PP).

Corporate Secretaary DAMRI Chrystian R.M. Pohan mengatakan, pelanggan dari area sekitar Ciputat dapat menikmati perjalanan yang lebih efisien menuju Bandara Soekarno-Hatta.

"DAMRI bangga dapat membuka rute baru ini dan meningkatkan layanan bagi masyarakat yang memudahkan dalam aksesibilitas menggunakan transportasi publik," ujar Pohan dalam keterangannya dikutip, Senin (27/5/2024).

Layanan point-to-point DAMRI rute Ciputat-Bandara Soekarno Hatta meliputi rute Tol Kunciran-Tol Sedyatmo dan Tol Bandara Soekarno-Hatta.

Rute ini akan dilayani oleh bus medium DAMRI yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan nyaman, seperti USB port dan CCTV.

Dengan headaway setiap satu jam sekali, tersedia keberangkatan dari Pool DAMRI Ciputat pukul 05.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Sementara, keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta tersedia pukul 07.00 sampai dengan 21.00 WIB. Adapun tarif yang berlaku selama masa uji coba sebesar Rp90.000.

Halaman
x|close