Ketika Para Desainer dan Seniman Ilustrator Berkumpul di Ajang Digimap

NTVNews - 29 Mei 2024, 23:23
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Digimap di Tanah Air Digimap di Tanah Air (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Digimap sebuah wadah digital bagi anak muda bikin inovasi kembali. Digimap merayakan 5 tahun eksistensi di dunia ritel teknologi dengan melalui pameran di Atrium utama Grand Indonesia tanggal 28 Mei – 2 Juni 2024.

Di acara bertema Digimap5tory ini, Digimap mengundang kembali para desainer dan seniman ilustrator dari kolaborasi sebelumnya yaitu Darbotz, Hian Tjen, Muklay, Rinaldy A Yunardi, Tities Sapoetra dan Yogie Pratama.

Dalam kesempatan ini juga, Digimap memperkenalkan kolaborasi terbaru dengan seniman lokal yaitu Ykha Amelz. Memadukan antara art dan technology telah menginspirasi Ykha Amelz untuk melahirkan karya yang mengusung tema “Cerita Tentang 5”.

Selain itu, kolaborasi ini juga menjadi bagian dari aktivasi campaign #DigimapCreativeWeek24 yang mengajak masyarakat untuk menuangkan kreativitas menggunakan produk dari Apple.

Kolaborasi dengan Ykha Amelz menghadirkan merchandise eksklusif yaitu tas Laptop yang hanya bisa didapatkan selama acara di atrium di Grand Indonesia.

Digimap di Tanah Air <b>(Dokumentasi)</b> Digimap di Tanah Air (Dokumentasi)

"Bukanlah perjalanan yang mudah. Namun, dengan komitmen yang kuat untuk menginspirasi industri teknologi dengan sentuhan gaya urban dan kreativitas membuat kami dapat terus berkembang dengan lebih baik. Digimap akan hadir semakin dekat di banyak kota di Indonesia menghadirkan produk Apple unggulan dilengkapi dengan servis dan tenaga jual kelas dunia yang terlatih. Sebagai bentuk apresiasi, Digimap menghadirkan selebrasi #Digimap5tory melalui berbagai aktivitas menarik dan juga inspiratif seperti instalasi artistik exclusive merchandise, Digimap Open Studio, dan Photobooth serta masih banyak yang aktivitas seru lainnya,” ujar Farah Fausa Winarsih, Head Of Marketing For Apple Product, PT. MAP ZONA ADIPERKASA.

Digimap merupakan Apple Premium Partner & Authorized Reseller resmi di Indonesia, yang merupakan salah satu konsep ritel lifestyle dari PT MAP Zona Adiperkasa, salah satu bisnis unit di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP).

Halaman
x|close