Sri Mulyani Bagikan Momen Silaturahmi Lebaran bersama Jokowi, Megawati dan Prabowo

NTVNews - 11 Apr 2024, 17:25
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Sri Mulyani berbincang akrab dengan Megawati Soekarnoputri dan Menlu Retno Marsudi saat Lebaran 2024/Instagram Sri Mulyani berbincang akrab dengan Megawati Soekarnoputri dan Menlu Retno Marsudi saat Lebaran 2024/Instagram

NTVNews.id-Menteri Keuangan Sri Mulyani membagikan momen silaturahmi Lebaran 2024 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Presiden RI kelima sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Sri Mulyani mengunggah beberapa foto yang mengabadikan kebersamaannya dengan ketiga tokoh nasional itu di akun Instagramnya, pada Rabu (10/4/2024).

Foto-foto spesial tersebut diunggah dalam format carousel, atau beberapa foto dalam satu unggahan feed.

Selain itu, ada beberapa foto yang diunggahnya dalam format kolase, seperti foto pertama yang menunjukkan kebersamaannya dengan Jokowi dan Iriana pada bagian atas, dan foto kebersamaannya dengan Megawati dan Menlu Retno Marsudi di bagian bawah.

Melengkapi unggahannya Sri Mulyani menyematkan narasi yang menjelaskan momen yang terabadikan dalam foto-foto tersebut.

"Pagi ini setelah sholat Ied, melakukan halal-bihalal dengan Presuden @jokowi di Istana Negara; kemudian halal-bihalal ke Kediaman Ibu Megawati," tulis Sri Mulyani dalam unggahan di akun tersebut, Kamis (11/4).

Sri Mulyani juga memuat potret dirinya dan suaminya bersama Prabowo Subianto dan putranya Didit Hediprasetyo.

"Gimana suasana Lebaran di tempat kamu? Semoga bahagia dan baik semua ya," tulis Sri Mulyani.

Halaman
x|close