Erick Thohir Ungkap Tujuan Transformasi Yayasan BUMN, Bakal Fokus 2 Hal Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 08:10
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri BUMN Erick Thohir Menteri BUMN Erick Thohir

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendorong transformasi menyeluruh, termasuk di Yayasan BUMN.

Erick menyebut Yayasan BUMN melakukan transformasi dan berfokus pada dua hal mengenai isu kesehatan dan lingkungan.

"Kita fokus di dua hal yaitu tentu mengenai isu kesehatan dan isu lingkungan. lebih spesifik lagi mother and child healthness, mental health dan tentu lingkungan," ucap Erick dalam akun Instagramnya @erickthohir, Rabu (12/6/2024).

Karena itu, Erick berpesan agar pegawai Yayasan BUMN dapat bekerja dengan hati dan pikiran. Dengan begitu kegiatan sosial yang diberikan bisa memberikan dampak yang besar bagi masyarakat.

"Saya minta semua yang ada di sini memakai hati dan pikiran ya, jangan hanya bawa badan ke kantor. Dinamina terjadi, kalau kita begini-begini saja ya termakan zaman pasti, perlu melihat seperti apa sih yang bisa lebih efisien dan efektif untuk melakukan sebuah kegiatan sosial yang baik," ungkap Erick.

Selain itu, Yayasan BUMN juga perlu bekerja sama dan berkolaborasi agar bisa memberikan dampak dan manfaat yang lebih luas untuk masyarakat Indonesia.

"Pesan saya hanya satu, bekerja dengan hati, insya Allah segala sesuatu yang dari hati akan sampai ke hati yang lain," tandasnya.

Halaman
x|close