Erick Thohir Kumpulkan Bos-bos BUMN, Bahas Progres Kesiapan Upacara 17 Agustus di IKN

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 09:03
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri BUMN Erick Thohir/Ist Menteri BUMN Erick Thohir/Ist

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menggelar rapat bersama sejumlah petinggi perusahaan pelat merah mulai dari PLN, Pertamina, Telkom hingga PP pada Rabu (19/6/2024) kemarin.

Erick menyampaikan rapat ini bertujuan memastikan dukungan persiapan upacara HUT ke-79 di Ibu Kota Nusantara (IKN) berjalan dengan baik.

"Siang tadi saya rapat dengan para direktur dari PLN, Pertamina, Telkom, Waskita Karya, Wijaya Karya, Adhi Karya, dan PP," ucap Erick dalam akun Instagramnya @erickthohir dikutip, Kamis (20/6/2024).

"Kami ingin memastikan dukungan persiapan Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di IKN, berjalan dengan baik," sambungnya.

Dalam unggahannya, para petinggi BUMN itu menyampaikan laporannya, salah satunya PLN yang menyebut pasokan listrik di IKN dipastikan aman.

"Selain yang kita ambil dari PPLTS dan jaringan, itu kita juga ada back upp UPS kita pak. Jadi kalau misalnya ada sesuatu terjadi di PLTS, UPS kita cukup. Kemudian selain UPS, kita juga ada emergency genset," ucap salah satu petinggi BUMN kepada Erick.

Erick pun menegaskan bahwa event kenegaraan tersebut menjadi tujuan yang harus dipastikan berjalan dengan sukses.

Halaman
x|close