SEVA Catat Penjualan 3.500 Unit Mobil di Kuartal I 2024, Segmen Ini Paling Diminati

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jun 2024, 06:16
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil baru Toyota Mobil baru Toyota

Ntvnews.id, Jakarta - PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA mencatatkan penjualan positif yaitu, lebih dari 3.500 unit mobil pada kuartal I 2024.

Angka tersebut meningkat 25% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebanyak 2.800 unit mobil.

CEO SEVA Handoko Liem mengatakan, berdasarkan data penjualan perusahaan, konsumen masih memiliki minat yang tinggi pada mobil segmen LCGC.

"Konsumen menunjukkan minat yang lebih tinggi pada kendaraan LCGC dari Toyota dan Daihatsu yaitu Toyota New Calya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra," ucapnya dalam Astra Financial Media Workshop 2024 di Bandung, Jumat (21/6/2024).

Menurutnya, hal ini tidak terlepas dari kemudahan fitur instant approval yang memberikan kejelasan persetujuan kredit dalam waktu kurang 30 menit bagi konsumen.

Lanjut kata Handoro, sebagai platform pencarian mobil yang mengedepankan finance first, SEVA menghadirkan tiga fitur unggulan yaitu car discovery, loan calculator dan instant approval.

"Harapannya, konsumen yang ingin membeli mobil untuk pertama kalinya dapat mendapatkan pengalaman membeli mobil secara online dengan mudah, aman dan nyaman," tambahnya.

Halaman
x|close