Resmi! PT ISN-NT Corp dan MCC International Tandatangani Kontrak Kerja Sama Pengadaan Proyek Smelter

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jun 2024, 09:21
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
PT Industri Smelter Nusantara (PT ISN) resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan Metallurgical Corporation of China Ltd (MCC) International. PT Industri Smelter Nusantara (PT ISN) resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan Metallurgical Corporation of China Ltd (MCC) International. (Dokumentasi NT CORP)

Ntvnews.id, Jakarta - PT Industri Smelter Nusantara (PT ISN) yang merupakan anak perusahan dari NT Corporation resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan Metallurgical Corporation of China Ltd (MCC) International.

Acara penandatangan kontrak atau Signing Ceremony Procurement Contract PT ISN Smelter Project Between PT ISN-NT Corp dan MCC International dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT ISN, Lince Berliana Tobing dan Presiden Director MCC of Indonesia Cao Xiaowei di Studio Toba di lantai 9 Gedung NT Tower, Jakarta, Sabtu (22/6/2024). Penandatangan kontrak turut disaksikan oleh Presiden Komisaris NT Corp, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, MM dan Vice Chairman, MCC Group, Zhu Guangxia.

Momen bersejarah ini juga dihadiri oleh para direksi dan jajaran manajemen dari PT ISN-NT Corp dan MCC International.

Dari PT ISN-NT Corp turut hadir Direktur, Dimpos Giarto Valentino, Direktur, Randy Monthonaro dan Direktur, Tommy William.

Sementara dari MCC International tampak hadir Director of Overseas Department,MCC Group, Wang Bo, Director of Overseas Department, MCC Group, Zhang Tong, Deputy General Manager MCC International, Huai Lianguo, General Manager MCC 22 Indonesia, Li Dong, Deputy General Manager, MCC Indonesia, Liu Yilei dan Marketing Dpt, MCC Indonesia yang juga berperan menjadi penterjemah, Zhang Di.

Presiden Direktur PT ISN, Lince Berliana Tobing dan Presiden Komisaris NT Corp, Nurdin Tampubolon berfoto bersama dengan General Manager MCC Indonesia, Mr Cao Xiaowei dan Vice Chairman, MCC Group, Zhu Guangxia usai penandatangan kontrak kerja sama Presiden Direktur PT ISN, Lince Berliana Tobing dan Presiden Komisaris NT Corp, Nurdin Tampubolon berfoto bersama dengan General Manager MCC Indonesia, Mr Cao Xiaowei dan Vice Chairman, MCC Group, Zhu Guangxia usai penandatangan kontrak kerja sama

Dalam sambutannya saat prosesi penandatanganan kontrak antara PT ISN-NT Corp dan MCC International, Presiden Komisaris NT Corp, Nurdin Tampubolon berharap kerja sama yang terjalin dapat berjalan lancar dengan landasan spirit kekeluargaan yang solid dan saling menguntungkan serta bermanfaat bagi Indonesia dan China.

MCC International yang merupakan salah satu perusahaan BUMN China ternama, kata Nurdin, memiliki teknologi yang telah terjamin dan teruji. Untuk itu, ia mengaku optimis kolaborasi PT ISN-NT Corp dengan MCC International akan berjalan baik dan menguntungkan.

"Kita melakukan signing ceremony kontrak untuk ISN dan MCC ini adalah lanjutan dari pekerjaan kita sebelumnya. Ini adalah salah satu yang harus kita tempuh sebelum kita melangkah lagi kepada proses-proses selanjutnya," kata Nurdin Tampubolon di awal sambutannya.

Halaman
x|close