Dirut ID Food Terima Kunjungan Direksi Nusantara TV

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jun 2024, 14:48
Zaki Islami
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Dirut ID Food Terima Kunjungan Direksi Nusantara TV Dirut ID Food Terima Kunjungan Direksi Nusantara TV (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Direktur Utama ID Food atau induk Holding BUMN Pangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Sis Apik Wijayanto menerima kunjungan jajaran Direksi Nusantara TV yang dipimpin Presiden Direktur Don Bosco Selamun.

Dalam pertemuan disampaikan komitmen ID Food untuk mengoptimalkan kinerja 16 perusahaan di bawahnya demi mendukung penuh program pemerintah.

"Salah satu fokus kami adalah ketahanan pangan," kata Sis di sela pertemuan yang digelar di kantor ID Food, ID Food Office Park, Jl MT Haryono, Jakarta Timur, Selasa, 25 Juni 2024.

Dirut ID Food Terima Kunjungan Direksi Nusantara TV <b>(Istimewa)</b> Dirut ID Food Terima Kunjungan Direksi Nusantara TV (Istimewa)

ID Food merupakan perusahaan holding BUMN Pangan yang bergerak dalam bidang ketahanan pangan. Aktivitas bisnis ID Food yakni Pertanian dan Agroindustri, Peternakan dan Perikanan, serta Perdagangan dan Logistik.

Sis yakin, ID Food berkomitmen untuk mendukung program pemerintah karena memiliki aset dan potensi bisnis yang sangat baik.

Menurut Sis, ID FOOD saat ini terdiri dari 16 perusahaan yang terdiri dari 5 perusahaan eks BUMN, yaitu PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, PT Sang Hyang Seri, PT Perikanan Indonesia, PT Berdikari, dan PT Garam, serta 11 Anak Perusahaan existing yang terdiri dari, PT PG Rajawali I, PT PG Rajawali II, PT PG Candi Baru, PT Perkebunan Mitra Ogan, PT Laras Astra Kartika, PT Mitra Kerinci, PT Rajawali Nusindo, PT GIEB Indonesia, PT Mitra Rajawali Banjaran, PT Rajawali Citramass, dan PT Rajawali Tanjungsari Enjiniring.

Produk-produk perusahaan di bawah naungan ID Food juga saat ini sudah tersedia di masyarakat. "Bahkan sudah bisa diakses di marketplace online," tambah Sis yang juga mantan Direktur Enterprise & Consumer Banking PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ini.

Halaman
x|close