Sempat Gangguan, Layanan BCA Mobile Sudah Kembali Normal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jun 2024, 14:20
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
BCA Mobile BCA Mobile

Ntvnews.id, Jakarta - PT Bank Central Asia (BCA) buka suara soal gangguan yang terjadi pada layanan perbankan berbasis digital atau M-banking.

EVP Corporate Communication & Social Responsibility, Hera F. Haryn memohon maaf kepada nasabah atas kendala yang terjadi dalam mengakses M-banking.

"Sehubungan dengan kendala yang terjadi dalam mengakses BCA Mobile pada Rabu (26/6), kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sempat terjadi," ucap Hera, Rabu (26/6/2024).

Lebih lanjut, Hera menegaskan bahwa seluruh layanan berbasis digital BCA sudah kembali normal.

"Saat ini, seluruh sistem telah kembali normal. Nasabah dapat bertransaksi dengan aplikasi BCA mobile, myBCA, internet banking (KlikBCA), dan EDC seperti biasa," ucapnya.

Selain itu, Hera juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

" Kami juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda," tandasnya.

Sebelumnya, melalui media sosial X nasabah BCA mengeluhkan gangguan yang membuat kesulitan untuk bertransaksi hingga tidak bisa mengecek saldo.

"BCA mobile lagi down kah? Dari tadi lampu indikator warna merah terus ga bisa transaksi @HaloBCA," ucap pengguna X yang dikutip, Rabu (26/6/2024).

"m-banking BCA lagi error ga sih? mau cek saldo ga bisa-bisa. Indikatornya biru mulu padahal signal oke," tulis pengguna X lainnya.

x|close