5 Aplikasi Pembuat Logo Gratis di Android

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 05:00
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Canva Canva (IG: Canva)

Ntvnews.id, Jakarta - Ada sejumlah aplikasi pembuat logo gratis yang bisa digunakan di android. Berikut beberapa aplikasinya, seperti dilansir berbagai sumber:

1. Canva

Canva sangat populer karena antarmuka pengguna yang intuitif dan berbagai fitur yang memungkinkan pengguna dari berbagai latar belakang membuat desain yang menarik dan profesional tanpa memerlukan keterampilan desain yang mendalam

Selain itu juga, aplikasi tersebut bisa membuat logo atau desain grafis, seperti poster, pamflet, brosur, dan kartu ucapan dengan mudah menggunakan berbagai template yang tersedia.

2. Logo Maker Design Logo Creator

Aplikasi Logo Maker atau Design Logo Creator adalah alat atau aplikasi yang dirancang khusus untuk membantu pengguna membuat logo dengan mudah, tanpa perlu memiliki keterampilan desain grafis yang tinggi.

Aplikasi tersebut memiliki beberapa kegunaan seperti membuat logo perusahaan mudah dan cepat, selain itu juga bisa  membuat logo untuk personal branding seperti blogger, vlogger, atau influencer.

3. Logo Master: Make Logo Design

Aplikasi Logo Master: Make Logo Design adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk membantu pengguna membuat desain logo dengan cepat dan mudah.

Pembuatan Logo Bisnis, memungkinkan pemilik bisnis, baik skala kecil maupun besar, untuk menciptakan identitas visual perusahaan mereka sendiri tanpa memerlukan keahlian desain grafis yang mendalam.

4. Logo Maker - Iris Studio and Services

Logo Maker - Iris Studio and Services adalah salah satu dari banyak aplikasi atau layanan online yang dirancang khusus untuk memudahkan pembuatan desain logo.

Salah satu kegunaan aplikasi tersebut adalah menciptakan logo perusahaan mereka sendiri dengan mudah dan cepat, tanpa memerlukan keterampilan desain grafis yang mendalam.

5. Maker - CA Publishing

Aplikasi Maker-CA Publishing adalah platform yang menyediakan layanan untuk membuat dan menerbitkan konten digital. Berikut adalah beberapa kegunaan dari Maker-CA Publishing.

Membuat Konten Digital: Platform ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis konten digital seperti buku elektronik (e-book), majalah digital, brosur, dan lain sebagainya.

x|close