4 Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di HP, Tanpa Bantuan Laptop

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 10:05
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
ponsel Android ponsel Android

Ntvnews.id, Jakarta - Pada zaman digital ini, setiap individu menggunakan ponsel mereka untuk mengabadikan setiap momen penting. Pengabadian ini dapat dilakukan melalui pengambilan foto atau video. Namun, kita sering kali tidak dapat menghindari kemalangan, seperti ponsel yang rusak sehingga data hilang atau foto dan video yang tidak sengaja terhapus.

Ketika video secara tidak sengaja terhapus atau hilang dari ponsel, hal ini bisa sangat menjengkelkan. Namun, tidak perlu khawatir karena ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memulihkan video yang terhapus, baik melalui fitur di ponsel, menggunakan aplikasi, atau dengan bantuan laptop atau PC.

Berikut ini beberapa metode yang dapat dilakukan untuk memulihkan video yang terhapus permanen, baik menggunakan ponsel maupun laptop, seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

Memulihkan Video yang Terhapus Permanen Tanpa Laptop

Terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan video yang terhapus dari ponsel tanpa bantuan laptop atau PC. Cara memulihkan video yang terhapus tergantung pada kapan video tersebut dihapus dan apakah video tersebut telah dicadangkan sebelumnya. Kamu memerlukan solusi yang berbeda untuk mengembalikan video yang terhapus.

1. Melalui Galeri

Ilustrasi ponsel (Freepik) <b>(Freepik )</b> Ilustrasi ponsel (Freepik) (Freepik )

Halaman
x|close