Erick Thohir Tunjuk Prilly Latuconsina Jadi Pengurus Yayasan BUMN

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jul 2024, 08:51
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
prilly latuconsina prilly latuconsina (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meluncurkaan kembali atau relaunching transformasi Yayasan BUMN.

Adapun transformasi dilakukan untuk memastikan pengelolaan Yayasan BUMN berjalan dengan optimal dan tepat guna.

Di sela-sela sambutannya, Erick pun memperkenalkan artis kondang Prilly Latuconsina sebagai pengurus di Yayasan BUMN.

"Jadi tentu saya sebutkan ada Prilly Latuconsina aktivis lingkungan, founder Generasi Peduli Bumi dan juga aktris yang juga selalu viral dan filmnya selalu ditonton," ujar Erick, Jumat (5/7/2024).

Erick pun menjelaskan mengenai tugas yang di emban Prilly yaitu akan menjadi mentor untuk pengembangan anak ke depannya.

Menteri BUMN Erick Thohir panggil jajaran direksi PLN Menteri BUMN Erick Thohir panggil jajaran direksi PLN

"Ya kembali, kita perlu mentoring akan muda Indonesia perlu mentor. Tidak bisa anak Indonesia dilepas begitu saja, tanpa ada mentor," ucap Erick.

Ia mengungkapkan sosok Prilly bisa menjadi inspiratif bagi anak muda dalam percepatan dan berbagi wawasan untuk pengembangan anak muda.

"Karena tentu ya mereka perlu pendampingan, sehingga mereka bisa melakukan sebuah percepatan. Akan tetapi, juga melihat wawasan bagaimana yang lebih besar yang bisa mereka juga menjadi tidak justru terjerembab membingungkan tetapi 'oh ini directionnya' belajar dari apa? Dari figur-figur yang pernah jatuh bangun,"  jelasnya.

Tak hanya Prilly Latuconsina, Erick menyebutkan sejumlah aktivis lain yang masuk sebagai pengurus Yayasan BUMN.

Adapun nama aktivis lainya sebagai pengurus Yayasan BUMN seperti Agus P. Sasmito, Vikra Ijas, Nacitta Kanyandara, Desti Alkano, Taufiq W Triambodo, dan Mesty Ariotedjo.

x|close