Baru 2 Minggu Diluncurkan, Wondr by BNI Sudah Diunduh Lebih 850 Ribu Kali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 09:26
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
wondr by BNI wondr by BNI

Ntvnews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI resmi meluncurkan super app wondr by BNI pada 5 Juli 2024 lalu.

Aplikasi ini dirancang untuk memberikan solusi bagi masyarakat untuk dapat melakukan pengelolaan keuangan yang lebih terencana sesuai kebutuhan finansial masing-masing melalui fitur 3 Dimensi Keuangan (Transaksi, Insight dan Growth).

Senor Executive Vice President (SEVP) Retail Digital Solutions BNI Rian Kaslan mengatakan, sejak diluncurkan aplikasi ini telah diunduh lebih dari 850 ribu kali.

"Semenjak kami launching itu sekarang sudah lebih dari 850 ribu download untuk wondr by BNI. Dan saat ini aplikasi wondr by BNI menduduki posisi nomor 1 di App Store dan nomor 5 di android," ucapnya di Jakarta dikutip, Jumat (19/7/2024).

Baca juga: Luncurkan Wondr, BNI Bakal Tutup BNI Mobile Banking Secara Perlahan

Senior Executive Vice President (SEVP) Retail Digital Solutions BNI Rian Kaslan  (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono) Senior Executive Vice President (SEVP) Retail Digital Solutions BNI Rian Kaslan (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono)

Dengan adanya super app itu, nantinya BNI Mobile Banking akan beralih secara bertahap ke wondr by BNI.

Namun, rencana ini tidak akan dijalankan secara buru-buru karena perseroan tetap memperhatikan kenyamanan nasabah.

"Untuk transaksi kami tujuannya sekali lagi bukan untuk buru-buru dimatikan, justru tujuan kami adalah bagaimana memastikan bahwa wondr ini bisa memenuhi kebutuhan nasabah," jelasnya.

Lanjut kata Rian fitur yang ada pada wondr by BNI sudah mencakup 90 persen dari fitur yang digunakan oleh nasabah di BNI Mobile Banking.

Sehingga ia menyebut, BNI Mobile Banking akan beralih ke wondr by BNI secara bertahap dalam 6-12 bulan.

"Kalau dilihat waktu 6 sampai 12 bulan itu sudah bisa semua transisi ke wondr," tandasnya.

Halaman
x|close