Pengunjung Antusias Berdialog di Ajang DTI-CX 2024, Konferensi dan Pameran Transformasi Digital

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 11:44
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Menteri komunikasi dan Informatika (Menkominfo)  Budi Arie Setiad membuka ajang  DTI-CX 2024 Menteri komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiad membuka ajang DTI-CX 2024 (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiad membuka ajang DTI-CX 2024, konferensi dan pameran transformasi digital terbesar di Indonesia.

Acara yang digelar di JCC selama dua hari dari 31 Juli – 1 Agustus ini menghadirkan lebih dari 30 sesi konferensi industry, 200 pembicara terkemuka dan digadang bakal ada lebih dari 11.000 pengunjung karena telah terdaftar, mencakup berbagai sektor industri seperti pemerintahan, jasa keuangan, telekomunikasi, manufaktur, dan lainnya.

Budi Arie Setiadi, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, yang menyoroti pentingnya transformasi digital di era modern. Beliau menyampaikan bahwa teknologi digital memainkan peran kunci dalam meningkatkan efisiensi di berbagai sektor dan menjadi pilar penting dalam pembangunan ekonomi Indonesia.

Presiden Direktur Adhouse Clarion Events Toerangga Putra, sebagai penyelenggara acara DTI-CX 2024, berharap acara ini dapat menjadi akselerator dalam mengatasi berbagai tantangan di sektor-sektor penting di Indonesia.

Menurut Toerangga DTI-CX 2024 adalah platform untuk inovasi, berbagi, dan kolaborasi, dengan tujuan mendorong transformasi digital yang inklusif bagi seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan.

Ketua Umum Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL), Sarwoto Atmosutarno, menambahkan acara DTI-CX 2024 memberikan peluang besar bagi semua pihak untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, menampilkan produk dan solusi inovatif digital yang dapat mengatasi berbagai tantangan ICT di sektor-sektor penting lainnya di Indonesia. Lebih lanjut,Sarwoto menambahkan DTI-CX 2024 berbagai kegiatan yaitu High-Level Conference, Exhibition, Product Demonstration, Business Matching, VIP Power Lunch, serta Technical Workshop.

Sebagai penyelenggara DTI-CX, Sarwoto menekankan bahwa MASTEL bersama dengan KOMINFO dan APJII sangat mengapresiasi dukungan dari 30 partner pendukung dalam penyelenggaraan DTI-CX tahun ini.

Halaman
x|close