Erick Thohir Bertemu Heru Budi, Bahas Rencana Rombak Kawasan Monas Jadi City Center

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 14:35
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dengan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, bahas rencana rombak kawasan Monas jadi City Center Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dengan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, bahas rencana rombak kawasan Monas jadi City Center

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu dengan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono hari ini, Kamis (1/8/2024).

Adapun dalam pertemuan tersebut, Erick menyebutkan mereka membahas rencana merenovasi kawasan Monas sebagai sebagai City Center.

Menurutnya dengan merenovasi kawasan Monas sebagai City Center dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di Jakarta.

"Pagi tadi saya rapat dengan PJ Gubernur DKI Pak Heru membahas rencana menjadikan dan merenovasi kawasan Monas sebagai City Center yang bisa meningkatkan ekonomi daerah Jakarta dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Jakarta," ucap Erick dalam akun Instagram pribadinya @erickthoohir, Kamis (1/8/2024).

Baca juga: Bertemu Bos TikTok dan YouTube, Erick Thohir Singgung Potensi Ekonomi Digital RI Bakal Capai Rp4.500 T

Baca juga: Orang Terdekat Prabowo Jadi Komisaris BUMN, Stafsus Erick Thohir Beri Penjelasan Begini

Lebih lanjut, Erick menyampaikan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah DKI Jakarta untuk mengoptimalkan aset-aset BUMN yang dikelola PT Danareksa (Persero).

"Kami terus berkonsolidasi dengan Pemerintah DKI Jakarta untuk mengoptimalisasi 13 aset BUMN yang dikelola Danareksa," ungkap Erick.

Selain itu, menurutnya dukungan dari Pemerintah DKI Jakarta sangat penting untuk menjadikan kawasan Monas menjadi lebih menarik dan terintegrasi.

"Dukungan dari Pemerintah DKI Jakarta sangat penting untuk menjadikan kawasan ini menjadi lebih menarik, lebih hijau, dan lebih terintegrasi, sehingga bisa menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru," tandasnya.

Halaman
x|close