Livin’ by Mandiri Eror Siang ini Sampai Trending di Twitter

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 15:15
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Livin’ by Mandiri Livin’ by Mandiri (Tangkapan layar X)

Ntvnews.id, Jakarta - Layanan digital banking Livin’ by Mandiri mengalami gangguan serius pada Kamis, 1 Agustus 2024, yang menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak penggunanya. Laporan mengenai masalah ini telah tersebar luas di media sosial, dan topik "Livin' by Mandiri" menjadi trending di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter).

Baca Juga:

Ini Kondisi Bayi-bayi yang Dianiaya Meita Pemilik Daycare di Depok

Wapres Minta Polisi Ungkap Sosok Inisial T Terkait Judi Online

Sejumlah pengguna Livin’ by Mandiri mengeluhkan ketidakmampuan mereka untuk mengakses layanan. Gambar tangkapan layar yang beredar menunjukkan pesan error seperti, Belum berhasil terhubung Kami sedang mengecek hal ini. Silakan coba lagi atau kembali beberapa saat lagi, ya dan Mohon menunggu, Anda sedang dalam antrean, silakan mencoba untuk mengakses Livin beberapa saat lagi.

Pesan-pesan tersebut mencerminkan masalah serius dalam sistem yang mengakibatkan gangguan pada proses transaksi, dimana sangat mengganggu bagi pengguna yang mengandalkan aplikasi untuk berbagai keperluan perbankan sehari-hari.

Di media sosial, keluhan pengguna mengalir deras. Banyak yang merasa frustasi karena tidak bisa melakukan transaksi penting.

Halaman
x|close