Buntut Video Atta Halilintar Diduga Sindir Fuji, Aurel Hermansyah Panen Hujatan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Agu 2024, 14:01
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelumnya viral kembali video milik Atta Halilintar satu tahun lalu yang disangkutpautkan dan diduga menyindir Fuji. Pasalnya dalam video tersebut Atta tampak menyinggung seseorang yang pacaran lama namun tak berakhir ke pelaminan.

Video yang kembali diangkat oleh akun-akum gosip itu sontak membuat banyak hujatan hingga menyeret nama Aurel Hermansyah di dalamnya. Tak ayal Aurel pun mengaku sangat sedih lantaran tak tahu menahu soal video tersebut.

"Kenapa ya orang-orang pada jahat banget. Aku yang nggak tahu apa-apa tiba-tiba dihujat seakan aku buat kejahatan. Video lama yang aku buat udah 1 tahun lalu tiba-tiba sekarang diviralin sama akun-akun dan diadu domba," kata Aurel Hermansyah di broadcast Instagram, 5 Agustus 2024.

Menurut pengakuan Aurel, jika netizen sudah sangat berlebih menuduh konten Atta tersebut ditujukan untuk Fuji dan Thariq hingga berimbas menghina fisik Aurel.

"Sedih banget ampai sumpah serapah, body shaming, ungkit-ungkit masa lalu. Suami saya cuma ikutin tren tapi malah disangkut pautin dan diadu domba. Sumpah jujur capek banget. Seakan kita berdua ini membuat kejahatan kriminal," sambungnya.

Dengan jelas Aurel menyebut jika konten Atta satu tahun lalu itu dibuat hanya untuk mengikuti trend yang sedang viral bukan menyindir Fuji atau siapapun. Tak tinggal diam, Aurel tak terima saat ada netizen yang ikut mencela anak-anaknya di Instagram.

"Yang lebih sedih lagi, yang ngatain itu ibu-ibu berhijab, sesama perempuan. Sampai nyumpahin anak-anak saya. Jujur nggak terima banget. Suami saya nggak ada niat nyenggol siapapun, buat apa juga kita berda nyenggol orang yang kita kenal baik dan nggak pernah ada masalah," pungkas Aurel.

Halaman

NEWS TERKAIT

x|close