Suami BCL Tiko Aryawardhana Bakal Dijemput Paksa Jika Tetap Mangkir Pemeriksaan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Agu 2024, 10:02
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram) BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mengancam menjemput paksa suami dari artis Bunga Citra Lestari (BLC), Tiko Aryawardhana jika tak kunjung memenuhi panggilan pemeriksaannya sebagai saksi di kasus dugaan penggelapan uang Rp6,9 miliar. 

Kasus tersebut dilaporkan oleh mantan istri Tiko Aryawardhana yang bernama Arina Winarto. Tiko Aryawardhana sudah dua kali dipanggil untuk diperiksa tapi tidak hadir. Bila panggilan ketiga masih mangkir, polisi akan menjemput paksa Tiko.

“Jadi, kalau memang tidak ada kabar dari undangan yang kita berikan atau surat panggilan yang kita berikan, tidak ada kabar, dua kali kita panggil, tiga kali, pasti kita upaya paksa. Itu jelas," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Selasa, 6 Agustus 2024. 

BCL dan TIKO <b>(Instagram BCL)</b> BCL dan TIKO (Instagram BCL)

Menurut Nurma, penyidik telah mengirimkan surat panggilan ketiga kepada Tiko untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus tersebut. Namun, Nurma tidak mengungkapkan kapan tepatnya pemeriksaan terhadap Tiko akan dilakukan. 

Tiko sebelumnya tidak hadir pada dua kali panggilan pemeriksaan sebelumnya, yaitu pada tanggal 24 Juli dan 31 Juli 2024.

"Kami meminta lagi keterangan, bersurat resmi pada saudara T, meminta untuk datang ke Polres Metro Jakarta Selatan sebagai saksi. Untuk tanggalnya, hari, ada di penyidik," katanya.

Halaman
x|close