Dinar Candy Ngaku Dapat Ancaman dari Pengusaha Imbas Jadi Pacar Ko Apex

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Agu 2024, 11:08
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ko Apex dan DJ Dinar Candy Ko Apex dan DJ Dinar Candy (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Memilih vakum dari sosial media dan dunia pertelevisian selama 3 bulan, Dinar Candy beberkan alasannya menghilang seketika lantaran ia mendapatkan banyak teror dan ancaman. 

Buntut dari kasus penggelapan dana dan pemalsuan dokumen yang dilakukan Ko Apex, justru berimbas ke Dinar Candy hingga diintimidasi oleh salah satu pengusaha.

"Selama 3 bulan ini aku tidak aktif di media, tidak aktif di medsos gara-gara aku menerima ancaman dan penekanan dari pengusaha yang dia mungkin berkonflik sama ko Apex," tutur Dinar Candy ke awak media, 6 Agustus 2024.

"Selama 3 bulan ini aku diancam, dia sengaja viralin aku bayar motong-motong video lama aku," katanya.

Namanya ikut disangkutpautkan dengan kasus penggelapan yang dilakukan Ko Apex, Dinar Candy pun merasa risih dan kesal karena mengaku tak terlibat sama sekali.

"Aku kenal ko Apex belum setahun ya tapi gak tahu kenapa aku terus-terusan dibawa ke kasusnya dia. Apapun masalah ko Apex aku kaya diikut campurkan, kan yang berkasus ko Apex kok nama aku yang dibawa-bawa" sambungnya.

 Secara jelas Dinar pun merasa tak pernah ikut campur soal kasus dan bisnis yang digeluti ko Apex meskipun ia dibilang sebagai orang terdekatnya.

Halaman
x|close