Syahrini Buka Suara Pasca Lahirkan Anak Pertama

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Agu 2024, 11:48
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Syahrini Syahrini

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Syahrini membagikan kabar bahagianya pasca melahirkan putri pertamanya yang disebut sebagai "Princess R".

Proses persalinan mewah yang dilakukan Syahrini di Singapura itu, sempat membuat netizen penasaran dengan wajah dari Princess R. Namun enggan membagikan potret sang anak Syahrini justru mengungkapkan kebahagiaanya menjadi ibu baru di umur 44 tahun.

"Mengabadikan Moment Sehari Sebelum Menyambut Kelahiran Our Baby "Princess R" Sekaligus Ulang Tahunnya Raja Ratu Tgl 31 July Di Hari Itu," tulis Syahrini di Instagram, 6 Agustus 2024.

Tak lupa wanita yang kerap disapa Incess itu berkali-kali mengucapkan rasa syukur atas karunia Allah kepada keluarga kecilnya bernama Reino Barack.

"Feeling Blessed And Grateful Yaa Allah Alhamdulillah, Semua Berjalan Sesuai Rencana Dan Tentunya Atas Izin Dan Ridhomu Menuju Tgl 1 Agustus - My Birthday And Our Baby's Birthday Di Hari Yg Sama MashaAllah," kata Syahrini.

Selain membagikan potret jelang persalinan, penyanyi berdarah Sunda itu juga memperlihatkan kemewahan kamar persalinannya di rumah sakit Singapura lengkap dengan dekorasi bernuansa pink dan dipenuhi balon dan bunga.

Halaman
x|close