Kontes Kecantikan Transgender Digelar di Hotel Jakpus, Polisi Turun Tangan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Agu 2024, 15:04
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kontes kecantikan transgender. (Tangkapan layar) Kontes kecantikan transgender. (Tangkapan layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah kontes kecantikan transgender digelar di salah satu hotel di Jakarta Pusat. Polisi pun mengusut peristiwa itu dengan memeriksa penyelenggara dan pihak hotel.

"Selanjutnya pihak penyelenggara pihak setempat akan dilakukan pendalaman oleh Polres Jakpus. Pihak hotel sama panitia akan dilakukan pendalaman," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Selasa (6/8/2024).

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan pihaknya akan mengecek lokasi kejadian. Pihaknya bakal berkoordinasi dengan Satpol PP untuk melakukan pendalaman.

"Terkait acara kontes tersebut tidak ada izin apa pun, dan akan dilakukan pemeriksaan dan pendalaman bersama Satpol PP DKI," kata dia.

Polisi telah mengecek perizinan penyelenggaraan kontes kecantikan diduga transgender itu. Polisi memastikan pelaksanaan kegiatan tersebut tak berizin.

"Sejauh ini tidak ada izin terkait penyelenggaraan," kata Ade Ary.

Diketahui, penyelenggaraan kontes kecantikan transgender ini viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat kontes digelar di sebuah ruangan besar layaknya ballroom hotel. Nampak beberapa finalis atau kontestan kecantikan yang diduga seorang transgender.

Halaman
x|close