Babak Baru Kasus Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Agu 2024, 15:18
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ruben Onsu dan Sarwendah Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelumnya Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sempat mengultimatum kepada pihak tergugat Sarwendah beserta kuasa hukumnya untuk hadir dipemanggilan terakhirnya dalam agenda sidang 6 Agustus 2024.

Sarwendah yang kembali tak hadir begitupun kuasa hukumnya, sontak membuat pihak penggugat (Ruben) tetap yakin akan melanjutkan persidangan tersebut dengan babak baru yakni pembuktian.

"Jadi agenda hari ini adalah panggilan terakhir kepada pihak tergugat tapi pihak tergugat tidak hadir," kata Tiara Octaviani tim kuasa hukum Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 6 Agustus 2024.

Sebelumnya sempat di spill oleh majelis hakim dan Minola Sebayang jika pada kesempatan terakhir ini Sarwendah tetap tidak hadir, maka sidang perceraian akan tetap berlanjut meski tanpa kehadirannya sebagai tergugat.

"Tidak tahu (alasan tergugat tidak hadir lagi), Jadi hakim menyatakan kalau agenda selanjutnya yaitu pembuktian surat dari pihak penggugat," sambung Tiara.

Sidang perceraian Ruben Sarwendah pun akan berlanjut di tanggal 13 Agustus 2024, dengan agenda pembuktian surat dari Ruben Onsu.

"Jadi agenda selanjutnya tanggal 13 pembuktian (surat penggugat)," tutupnya.

Halaman
x|close