Heboh, Aktor Ini Akui Lakukan Adegan Seks di Depan Pacarnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Agu 2024, 05:39
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Berhubungan Seksual Ilustrasi Berhubungan Seksual (Preefik)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah lebih dari dua dekade berkarier di dunia seni peran, Josh Hartnett telah mengalami berbagai momen menarik, salah satunya adalah sebuah kejadian memalukan yang ia ceritakan saat hadir di acara Elle.

Dilansir dari cinemablend, Rabu, 7 Agustus 2024, kejadian ini terjadi saat syuting film Pearl Harbor garapan Michael Bay pada tahun 2001, di mana Hartnett berperan bersama Kate Beckinsale dalam adegan romantis.

Sayangnya, suasana menjadi canggung ketika Kate Beckinsale secara tidak sengaja membawa pacarnya, Michael Sheen, ke lokasi syuting, dan mereka tidak tahu bahwa hari itu akan ada adegan romantis.

Baca Juga: Fuji Ngamuk Usai Aksi Pelecehan Seksual Dijadikan Bahan Lelucon

" Salah satu momen paling memalukan dalam hidupku adalah saat syuting adegan parasut di Pearl Harbor dengan Kate Beckinsale, di mana kami harus melakoni adegan intim di atas parasut. Pada saat itu, Kate membawa putrinya yang berusia satu tahun dan pacarnya ke lokasi syuting untuk pertama kalinya," kenang Hartnett.

Josh Hartnett  <b>(Istimewa)</b> Josh Hartnett (Istimewa)

Melakukan adegan intim di depan pacar Beckinsale membuat Hartnett merasa sangat tidak nyaman. "Aku merasa sangat buruk sepanjang hari. Itu sangat memalukan. Terima kasih, Kate!" ungkapnya.

Dalam film tersebut, Hartnett berperan sebagai Danny, seorang pilot tempur yang terjebak dalam cinta segitiga dengan sahabatnya, Rafe (Ben Affleck), karena perhatian dari perawat Evelyn Johnson (Beckinsale) di tengah Perang Dunia II.

Halaman
x|close