Edward Akbar Kirim Doa untuk Kimberly Ryder Saat Ultah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Agu 2024, 07:15
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Edward Akbar, Kimberly Edward Akbar, Kimberly

Ntvnews.id, Jakarta - Ditengah proses perceraiannya yang sedang berlangsung, Edward Akbar tetapi memberikan ucapan romantis untuk Kimberly wanita yang ia nikahi selama 6 tahun lamanya.

Kimberly yang baru saja merayakan momen ultahnya ke-31 pada 6 Agustus lalu, momen spesial tersebut tampaknya tak dilupakan oleh Edward meskipun ia digugat cerai.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Edward terlihat memberikan ucapan ulang tahun dengan penuh doa sembari membagikan potret Kimberly dan kedua anaknya.

"Selamat ulang tahun Kimberly Alvionnella Ryder. Selamat bertambah usiamu. Semoga sehat senantiasa, selalu dalam lindungan-Nya. Dan bismillah selalu diberikan hidayah dan petunjuk oleh Sang pencipta. Amin," kata Edward Akbar di Instagram, 7 Agustus 2024.

Tak lupa, Edward pun menitipkan pesan rindu untuk kedua anaknya Rayden dan Aisyah yang kini ikut tinggal bersama Kimberly.

"Salam sayang, rindu penuh kasih untuk Rayden & Aisyah ya, anak-anak kita, dan jangan lupa sebelum tidur kan selalu diingatkan kemereka: terima kasih Allah untuk hari ini Bismillah," timpal Edward. 

Sebagai informasi sidang lanjutan Kimberly dan Edward Akbar akan berlangsung hari ini dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Halaman
x|close