Profil Letto, Band Asli Jogja yang Bakal Manggung di Acara Rhapsody Nusantara

NTVNews - 10 Mei 2024, 10:01
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Letto Band Letto Band (Istimewa)

Ntvnews.id, Yogyakart - Dalam rangka road to grand launching Nusantara TV, Pesona Nusantara akan berlangsung di Yogyakarta pada tanggal 11 hingga 12 Mei 2024. 

Acara ini akan menampilkan berbagai festival, termasuk festival musik yang diberi nama 'Rhapsody Nusantara', festival kuliner dengan nama 'Rasa Nusantara', dan perlombaan lari yang dinamakan 'Volcano Run'.

Rhapsody Nusantara akan menampilkan sejumlah penampilan dari artis-artis Indonesia terkemuka, salah satunya Letto Band, berikut profilnya:

Pesona Nusantara (NTV) <b>(Instagram Shaggy Dog)</b> Pesona Nusantara (NTV) (Instagram Shaggy Dog)

Cikal Bakal Letto Band

Band ini terbentuk dari persahabatan anak muda yang sama-sama sekolah di SMU 7 Yogyakarta. Mereka adalah Sabrang Mowo Damar Panuluh (Noe) sebagai vokalis, Agus Riyono (Patub) sebagai gitaris, Ari Prastowo (Arian) sebagai bassist dan Dedi Riyono (Dhedot) sebagai drummer. 

Meski sama-sama berasal dari SMU 7 Yogyakarta, namun mereka sempat cukup lama berpisah karena kesibukan kuliah dan kembali bertemu untuk kemudian memutuskan membuat band bernama Leto (dengan satu huruf t) sebelum seterkenal sekarang.

Empat Album yang Dikeluarkan

Halaman
x|close