5 Lagu Terpopuler Lyodra yang Bakal Ramaikan Acara Rhapsody Nusantara di Candi Prambanan

NTVNews - 10 Mei 2024, 10:07
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Lyodra Lyodra (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Lyodra Ginting adalah salah satu penyanyi muda berbakat di Tanah Air. Ia menjadi penyanyi setelah sukses melalui ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi. Penyanyi berdarah Batak itu saat ini dikenal dengan suara indah dan merdunya hingga menyayat hati. 

Lyodra Ginting dijadwalkan menjadi salah satu pengisi dalam konser musik Rhapsody Nusantara yang digelar sebagai rangkaian Road to Grand Launching Nusantara TV (NTV). Konser ini akan dilaksanakan di Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu, 11 Mei 2024 besok. 

Dalam lokasi konser musik Rhapsody Nusantara juga akan digelar festival kuliner Rasa Nusantara yang dihadiri sejumlah musisi terkenal lain seperti Afgan, Kunto Aji, Shaggy Dog, Ndarboy, dan masih banyak yang lainnya. Nah, berikut ulasan tentang lagu terpopuler Lyodra. 

1. Tak Dianggap

Lyodra Ginting <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Lyodra Ginting (Tangkapan Layar: Instagram)

Tak Dianggap merupakan salah satu lagu terpopuler milik Lyodra Ginting yang telah dirilis sejak tahun 2020 lalu. Seperti judulnya, lagu Tak Dianggap ini menceritakan bagaimana rasanya dianggap tidak ada oleh pasangan. 

Apabila dipahami, lirik lagu Tak Dianggap ini benar-benar menggambarkan bagaimana rasa sedih, kecema, dan sakit hati ketika diabaikan oleh pasangan. Suara Lyodra yang powerful dan penuh penghayatan akan membuat lagu tersebut semakin nancap di hati. 

Halaman
x|close