Kimberly Tegaskan Edward Akbar Tak Ada Komunikasi dengan Anak Pasca Digugat Cerai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Agu 2024, 13:42
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly Kimberly

Ntvnews.id, Jakarta - Hubungan Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang kini sudah diujung tanduk, tampaknya membuat Kim semakin yakin soal keputusannya untuk berpisah. 

Diakui oleh Kimberly jika Edward Akbar tak pernah ada komunikasi lagi dengan kedua anaknya pasca keduanya pisah rumah dan digugat cerai.

"Engga ada sih, karena dari awal pisah sampai sekarang gak ada nelepon anak-anak apalagi video call apalagi ketemu. Padahal aku tidak melarangnya, gak tahu dari dianya gak ada kontek lagi," kata Kimberly di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 7 Agustus 2024.

Agenda sidang perceraiannya kali ini masih berfokus pada mediasi karena belum menemukan titik temu dan kesepakatan.

"Lanjut sih, mau gimana kesempatan kedua kan udah talak tiga ya," pungkas Kimberly.

Edward Akbar, Kimberly Edward Akbar, Kimberly

Sebagai informasi Kimberly Ryder mantap menggugat cerai Edward Akbar usai 6 tahun menikah dan sempat melaporkan suaminya juga karena dugaan kasus penggelapan mobil ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya diberitakan soal alasan Kimberly menggugat cerai Edward Akbar. Pertama soal perceraiannya dengan Edward Akbar, kedua soal dugaan penggelapan yang dilakukan suaminya itu bersama seseorang berinisial NL. Keduanya diduga melakukan penggelapan satu unit mobil. Gugatan perceraian Kimberly Ryder terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat lewat e-Court diwakili pihak pengacaranya.

Halaman
x|close